Tweetgoogle.com explores the awesomeness and absurdity of twitter through search and suggested search. As fun as this already sounds, we actually try to have twitter search features that help people (wink wink) to learn more about twitter and social behavior. So, without further banter... I present yet another tool that can be abused to the tune of hours and hours of lost time and productivity. Broader focus on some topics and very tight focus on others... Your Pick! Suggested topics will change randomly and often, yes this is a test and you will be graded.

Tweetgoogle your way through the void of twitter posts.

Palingan, "gitu kali ya", "kok gitu" - SamRenta13
Tue May 30 08:51:10 +0000 2017

Assalamualaikuum, sahooorrr... sahooorr....bapak2, ibu2, saooor!!!?? kedengeren ga yaa?? - SamRenta13
Mon May 29 20:32:08 +0000 2017

Kebanyakan manusia menyimpulkan apa yang dipikirkan org melalui reaksi wajahnya (wajar). Tapi kebanyakan mimik juga berbeda dgn isi hatinya - SamRenta13
Mon May 29 19:34:10 +0000 2017

1/4 aja ga nyampe didengar, uda nyimpulin sndri apa yg blum slesai didengarnya trus disebarin ke org2. Ya begitulahh - SamRenta13
Mon May 29 19:29:05 +0000 2017

RT @yudhakhel: Tulus: yang terburuk kelak bisa jadi yang terbaik. Realitanya lebih banyak yang terbaik berubah jadi yang terbangsat - SamRenta13
Mon May 29 07:28:26 +0000 2017

Keluarga itu bapak, ibu, kakak, saya. ????Yg lain,, cuma 'keluarga di saat senang, teman biasa di saat susah'.?? Selamat hari keluarga - SamRenta13
Mon May 29 07:09:02 +0000 2017

RT @FitnessRigar: You do not live for other people, you live for yourself. If you want a better life, create a better you. - SamRenta13
Mon May 29 02:53:26 +0000 2017

RT @realDonaldTrump: The Fake News Media works hard at disparaging & demeaning my use of social media because they don't want America to he? - SamRenta13
Mon May 29 02:49:16 +0000 2017

RT @charlieputh: Love these #Attention videos on @musicallyapp. Shoutout to @BabyAriel, @lunablaise & more - https://t.co/oGoxfCFyDY https:? - SamRenta13
Sun May 28 19:37:03 +0000 2017

Kalau aku salah atau betekak sama mamak ku, dia bilang "mamak kau lah" padahal kan mamak ku dia. - SamRenta13
Sun May 28 19:31:07 +0000 2017

RT @zarryhendrik: @Benidictivity Bebutiran air yang turun dari langit dan jatuh di atap rumahmu itu perwakilan, betapa senyummu berulangkal? - SamRenta13
Sun May 28 18:46:04 +0000 2017

RT @habibthink: Inilah akibat wawasan minim namun nafsu ingin menyebarkan informasi. FYI aja, Kristen Ortodoks berusia ratusan tahun lebi? - SamRenta13
Sun May 28 18:43:29 +0000 2017

Kapan bocah satu ini move on dr korea @rosmariaaaa_ - SamRenta13
Sun May 28 18:41:02 +0000 2017

Uda canteek adek bangg?? ? https://t.co/jSerdOXpY3 - SamRenta13
Sun May 28 18:38:45 +0000 2017

RT @CNN: A Muslim man and Jewish woman prayed together at a makeshift memorial in Manchester https://t.co/4eGFD0GTVX https://t.co/rLLwhrsfXN - SamRenta13
Sun May 28 17:47:25 +0000 2017

RT @thoughtf0rtoday: ?Be kind and loving to each other. Forgive each other the same as God forgave you through Christ.? Ephesians 4:32 - SamRenta13
Sun May 28 17:46:01 +0000 2017

Si kaka msh menunggu - SamRenta13
Sun May 28 17:43:48 +0000 2017

RT @iwanfals: Konser Situs Budaya: Sumatera Barat-Minangkabau | Iwan Fals https://t.co/GPwHFaOZx2 lewat @iwanfals - SamRenta13
Sun May 28 17:42:03 +0000 2017

Makanya klu ada anak gadis yg kelakuannya kaya emak2 di kmpung nenek saya itu saya suka sedih. Masig ada ternyata ? - SamRenta13
Sun May 28 16:48:54 +0000 2017

Emak2 di kmpung nenek saya klu gasuka sama org suka nyinyir pake nyindir. Pdhal kan yg disindir kan ga bego ya, ngrti pdhal. - SamRenta13
Sun May 28 16:47:43 +0000 2017

@TribunWow @tribunnews Sekolah tinggi-tinggi jd dokter kok beg* kasian yg sakit, klu kburu mati lbh dosa lg - SamRenta13
Sun May 28 09:19:46 +0000 2017

Don't you ever do something alone? - SamRenta13
Sun May 28 01:21:56 +0000 2017

17 minutes, 6 round, ??without break ? https://t.co/Rwd0f6JSuE - SamRenta13
Sun May 28 00:26:05 +0000 2017

Sok nolak, sok fokus awak iyaa - SamRenta13
Sat May 27 16:13:13 +0000 2017

Selamat Berpuasa? jangan pernah salahkan warung nasi yg buka di siang hari ya. Karna puasa kan melawan nafsu. - SamRenta13
Sat May 27 06:26:29 +0000 2017

RT @susipudjiastuti: Jangan lupa menu ikan untk Sahur & Buka Puasa. Makan ikan menjadikan kita sehat, pintar. Tidak makan ikan saya tenggel? - SamRenta13
Sat May 27 06:19:29 +0000 2017

Best ever https://t.co/Zgz7cjVDGI - SamRenta13
Fri May 26 20:37:29 +0000 2017

Don't look back in anger - SamRenta13
Fri May 26 16:37:34 +0000 2017

Semester lalu-lalu libur adalah waktu yg menyenangkan. Semester akhir hari libur nangess. Kapan ke kampus lg nungguin pak dosen?? - SamRenta13
Fri May 26 15:22:40 +0000 2017

Uda ramadhan aja. Abis itu lebaran. Libur panjang. Gapunya waktu jumpain dosen. Diteror waktu* - SamRenta13
Fri May 26 15:20:56 +0000 2017

@KompasTV Entahlah. Ga cukup pinter nyimpulin sesuatu.. btw banyak yg bilang rekayasa pengalihan issu ya? Hhmmm? - SamRenta13
Fri May 26 15:19:11 +0000 2017

RT @JesusGraces: People may hurt your heart, but God will heal your heart. - SamRenta13
Fri May 26 14:43:37 +0000 2017

RT @sahaL_AS: Mbah Moen: Muslim Indonesia mayoritas, tak menginginkan Khilafah. ikuti Mbah Moen yg bener2 Ulama. Jgn Felix Siuaw! https://t? - SamRenta13
Fri May 26 14:43:32 +0000 2017

RT @Hotcourses_ID: Tidak PD dengan essai bahasa Inggris kamu? Jangan khawatir, essai kamu akan dikoreksi dengan tepat & gratis di sini->htt? - SamRenta13
Fri May 26 13:46:22 +0000 2017

RT @hakimibrahim68: Anda simpatisan ISIS? Kalau tidak, Anda hrs bersuara menentang radikalisme. Suriah, negara yg kini hancur adalah mimpi? - SamRenta13
Fri May 26 11:05:57 +0000 2017

RT @LucuAjaa: pembalut aja bisa bikin nyaman, masa pacar kamu engga. PUTUSIN ! - SamRenta13
Fri May 26 11:03:51 +0000 2017

RT @YesusSanggup: Selalu ada kekuatan baru jika kita berdoa. - SamRenta13
Fri May 26 11:00:39 +0000 2017

@ulinyusron @sahaL_AS Ngeri amat ? lama lama sprti suriah di negara pada perang, bom, ancur - SamRenta13
Fri May 26 10:59:44 +0000 2017

RT @CLEsportsline: BREAKING: LeBron James passes the great Michael Jordan for first on the NBA's all-time playoff scoring list https://t.co? - SamRenta13
Fri May 26 04:15:25 +0000 2017

RT @sammypasau: Lagi rame di Jayapura soal sangkaan pembakaran Alkitab oleh oknum aparat. Respon masyarakat: kalo betul dibakar, nanti ceta? - SamRenta13
Thu May 25 18:18:48 +0000 2017

RT @GunRomli: Ada bom bunuh diri meledak, jatuh korban, saat bersamaan ada pawai dgn memakai anak2 teriak2 bunuh2.... https://t.co/EWiLgZyF? - SamRenta13
Thu May 25 15:39:39 +0000 2017

RT @YesusSanggup: Jangan kecewa pada Tuhan ya.. Tuhan tak pernah salah :) - SamRenta13
Thu May 25 14:46:15 +0000 2017

RT @sahaL_AS: Teroris dan radikalis atas nama Islam nyata ada. Akui itu sbg penyakit umat, lalu basmi. Jgn justru ngeles, nuduh pengalihan? - SamRenta13
Thu May 25 09:22:38 +0000 2017

RT @sersanzine: #savejakarta #KamiTakTakut #Tolerance #BhinnekaTunggalIkaChallenge yukkk kita refleksi dan mengheningkan diri sejenakkkkk :? - SamRenta13
Thu May 25 07:07:49 +0000 2017

RT @Prambors: Mana nih fansnya Coldplay? Coba retweet cobaa! Viva la Vida udah disiapin di playlist #PramborsThrowback ya kawula muda! Stay? - SamRenta13
Thu May 25 05:52:17 +0000 2017

@ustadabujanda Kasian Anjing gue disamain sama mereka ?hikss - SamRenta13
Thu May 25 05:13:06 +0000 2017

Tuhan Yesus memberkati. https://t.co/XMyUvv9wPE - SamRenta13
Thu May 25 05:09:42 +0000 2017

RT @Youans6: Ngakaakk https://t.co/XMoy0jLTrA - SamRenta13
Thu May 25 05:01:46 +0000 2017

Believe in God - SamRenta13
Thu May 25 04:50:56 +0000 2017

Bukankah berbeda pilihan dan pendapat itu biasa? Tapi jangan sampai bermusuhan dan menjelekkanlah - SamRenta13
Wed May 24 21:18:18 +0000 2017